Tips Merawat Tangga Rumah Minimalis Agar Terlihat Lebih Menarik

Salah satu bagian penting dalam rumah minimalis 2 lantai adalah Tangga. Tangga merupakan bagian desain yang memerlukan perhatian khusus, karena keberadaannya akan memberikan suasana yang berbeda pada rumah. 

Untuk menjadikan tangga lebih menarik tidak sedikit dari kita yang belum mengetahui ilmunya, nah maka dari itu, kami akan berbagi Info Mengenai: 
Tips Cara Merawat Tangga Rumah Minimalis Agar Terlihat Lebih Menarik 




Berikut Tips nya :

1. Pelitur Ulang Tangga Rumah Anda
Tangga rumah yang dipoles dengan plitur akan menjadikan tampilah tangga yang tadinya terkesan sudah tua menjadi lebih segar kembali (khusus tangga yang terbuat dari kayu). Apabila tangga anda terbuat dari besi, untuk perawatannya bisa anda lakukan dengan cara mengecat kembali tangga tersebut menggunakan cat dengan warna yang sama atau bisa dengan warna yang berbeda, yang penting sesuaikan dengan cat warna ruma anda




2. Memasang Karpet Pada Lantai Tangga

Cara lain yang bisa kita lakukan untuk menjadikan tangga rumah kita lebih menarik yaitu dengan memasang karpet. Pemasangan karpet dengan motif dan desain yang tepat pada lantai tangga akan menjadikan tangga terlihat lebih menarik, misalnya saja dengan pemasangan karpet bernuansa modern maupun pedesaan yang disesuaikan dengan tema rumah kita.


3. Menambahkan Media Penyimpanan Dibawah Tangga

Saat ini tidak jarang desain rumah minimalis yang memanfaatkan bawah tangga sebagai tempat penyimpanan, seperti tempat penyimpanan buku, sepatu, piring, dll. Penambahan ruang penyimpanan dibawah tangga akan akan menjadikan tanga tampak lebih kokoh dan bermanfaat. 
Tangga yang paling menarik tentunya memuat unsur seni di dalamnya. Jangan ragu untuk menambahkan sesuatu yang berbeda pada tampilan tangga rumah minimalis, seperti karpet dengan desain unik, anak tangga dengan aksen ukir, anak tangga dengan cat yang berwarna-warni, dan sebagainya. Semuanya tergantung daya kreativitas anda.
Demikian, artikel mengenai Tips Merawat Tangga Rumah Minimalis Agar Terlihat Lebih Menarik. Semoga bermanfaat

Tips Merawat Tangga Rumah Minimalis Agar Terlihat Lebih Menarik

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Pages

Back To Top